Toni Kroos Cetak Gol yang Konyol di Supercup

Gelandang serang Real Madrid Toni Kroos telah menikmati bermain bersama Real madrid dalam musim yang bisa dibilang fantastis untuk Los Blancos pada 2019-2020, dan ia mencetak salah satu gol terbaik dalam karirnya di Supercup Spanyol melawan Valencia.

Toni Kroos terus menambahkan momen gol-gol indah dan aksi-aksi ciamiknya kedalam daftar panjang momen indah milik Kroos. Gelandang tengah Real Madrid itu mencetak gol menakjubkan di Piala Dunia ketika waktu habis, setelah melakukan beberapa tembakan yang mengarah ke tiang gawang ketika memakai seragam Real Madrid, dan baru-baru ini dirinya menambahkan momen indah dengan melakukan “gol Olimpiade” dalam seragam hijau milik Real Madrid.

Toni Kroos telah menghasilkan banyak uang dengan servis set piece-nya sepanjang musim, termasuk assist dalam kemenangan 3-0 Sabtu atas Getafe dengan gol mengarah babak kedua dari Raphael Varane. Tapi kali ini, Kroos memutuskan untuk pergi ke gawang sendiri, dan dia menangkap yang ini benar-benar sempurna, benar-benar memalukan kiper Valencia Jaume Domenech.

Serius, kamu harus sedikit berempati untuk kiper Valencia tersebut di sana. Maksudku, apa yang bisa dia lakukan untuk memblok tendangan cantik Toni Kroos? Benar-benar sebuah skill yang ciamik dipertontonkan dari Kroos daat itu.

Pemain internasional Jerman telah melakukan serangan berbahaya sepanjang musim untuk Los Blancos, dan rasanya seperti dia bisa memiliki paruh kedua musim yang sangat bermanfaat di depan gawang. Dengan serangan seperti ini dari sudut, siapa yang tahu apa yang akan datang dari pemain berusia 30 tahun itu?

Gol yang di cetak di mennit ke 15 oleh Kroos dari sudut lapangan ini memberi Real Madrid keunggulan awal atas Valencia di Arab Saudi di semifinal Supercup Spanyol.

Musim ini, menurut WhoScored.com, Kroos memimpin Real dengan persentase penyelesaian umpan mengejutkan 93,1% dan 2,4 operan kunci per pertandingan. Dia juga telah menggambar 1,8 pelanggaran per game dengan 1,8 tembakan per game. Kroos memimpin Real dalam umpan silang, bola panjang, dan umpan total. Gelandang superstar ini adalah yang pertama di antara semua pemain Liga Champions di babak penyisihan grup dalam umpan-umpan kunci per pertandingan.

Aman untuk mengatakan bahwa Kroos kembali menjadi salah satu gelandang terbaik, jika bukan yang terbaik di dunia saat ini entah sebutan apa lagi yang paling cocok disematkan kepada gelandang Jerman ini. Sungguh sebuah gol yang patut masuk dalam sejarah.