Pogba inginkan Manchester United terus menyerang

pogba inginkan

Pogba inginkan Manchester United terus menyerang

Gelandang Manchester United Paul Pogba mengatakan dia ingin timnya saat ini mampu “menyerang, menyerang, menyerang” ketika mereka bermain di kandang.

United ditahan imbang 1-1 di Old Trafford oleh Wolves pada Sabtu setelah menelan pil pahit kekalahan 3-0 oleh Tottenham di pertandingan kandang mereka sebelumnya. Kabar dari Agen Bola Dewa303 http://dewa303online.com menyatakan

“Kami berada di rumah dan kami harus bermain lebih baik melawan Wolves. Kami di sini untuk menyerang,” kata Pogba.

“Ketika kami bermain seperti itu lebih mudah bagi kami.”

United berangkat ke laga melawan Wolves setelah memenangkan tiga pertandingan tandang berturut-turut, termasuk kemenangan Liga Champions hari Rabu di Swiss, dan memimpin melawan pendatang baru di Liga Primer Inggris melalui gol Fred setelah mendapat assist dari Pogba.

Namun, Wolves berhasil meraih poin ketika Joao Moutinho menyamakan kedudukan setelah Pogba kehilangan bola.

Hasil ini menempatkan United diposisi ketujuh, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool, setelah pertandingan, manajer mereka Jose Mourinho mengatakan para pemainnya tidak “termotivasi” unutk mengalahkan lawan mereka.

“Saya pikir tim takut ketika mereka melihat Manchester United menyerang dan menyerang. Itu kesalahan kami,” kata Pogba, pemain berusia 25 tahun ini menjelaskan.

“Mungkin sikap harus lebih baik dan kami harus bermain lebih baik karena, sekali lagi, kami berada di Old Trafford dan kami hanya harus menyerang dan menekan seperti yang kami lakukan melawan Tottenham, Liverpool, Chelsea dan Arsenal musim lalu.”

Pogba bergabung dengan United dari Juventus yang kemudian memecahkan rekor dunia transfer termahal dengan harga 89 juta poundsterling pada tahun 2016 dan membantu Prancis memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia pada musim panas.

Namun kemudian Pogba menjadi orang yang tidak disukai di United musim lalu, Pogba sempat berkata bahwa dia tidak puas dengan kehidupan di Old Trafford, dan beberapa waktu lalu dirinya dikabarkan siap pindah dari klub Manchester ini di musim panas kemarin.

Kabar kepindahan Pogba semakin santer beredar setelah dirinya bermain cukup baik di piala Dunia Rusia. Meskipun hanya mencetak 1 gol, Pogba dianggap bermain gemilang di kompetisi 4 tahunan tersebut.

Sampai saat ini Pogba masih masuk dalam skema strategi Jose Mourinho. Meskipun dianggap bermain tidak konsisten, namun hal itu tidak menyurutkan Jose Mourinho untuk tetap menempatkan Pogba sebagai pilihan utama di lini tengah permainan Manchester United.