Frank Lampard-bola

Frank Lampard Telah Menandatangani Kesepakatan

Frank Lampard Telah Menandatangani Kesepakatan Untuk Bergabung Dengan New York City FC Pada Bulan Juli, Agen Mengatakan

 

Frank Lampard telah menandatangani kesepakatan untuk bergabung dengan New York City FC pada tanggal 1 Juli dan tidak akan bermain untuk Manchester City di Liga Premier musim depan, agen pemain Steve Kutner mengatakan kepada radio talkSPORT di Inggris.

Kutner membuat pernyataan dalam sebuah wawancara dengan talkSPORT Jason Cundy.

“Steve meyakinkan saya bahwa Frank telah menandatangani kontrak dengan New York City yang akan dimulai pada tanggal 1 Juli,” kata Cundy, sambil membaca kutipan dari percakapan dengan Kutner.

“Dia juga meyakinkan saya bahwa Frank tidak akan berada di Manchester City musim depan. Dia akan pergi ke Amerika pada tanggal 1 Juli dan kemudian akan menjadi pemain New York City.”

Tugas saat Lampard dengan Manchester City pada awalnya digambarkan sebagai kesepakatan pinjaman dari franchise MLS baru yang muncul untuk bergabung setelah ia meninggalkan Chelsea musim panas lalu, tetapi muncul pada hari Kamis bahwa ia tidak menaruh pena di atas kertas pada kesepakatan dengan New York klub.

“Frank Lampard terdaftar sebagai pemain Manchester City hingga akhir musim 2014-15,” katanya dalam pernyataan itu. “Liga Premier telah mencari dan menerima jaminan dari Manchester City yang belum ada kesepakatan di antara klub atau Abu Dhabi United Group dengan New York City FC yang berkaitan dengan pemain.”

Itu memicu kritik dimana Lampard telah menipu penggemar sepak bola Amerika setelah pembukaan di Big Apple musim panas lalu, dengan beberapa menunjukkan yang ia mungkin tidak pernah berakhir pindah ke Amerika menyusul kesuksesan besar di City.

Dengan Manchester City dan New York City berbagi pemilik, tampaknya seolah-olah juara Liga Premier telah memenangkan pertempuran untuk menjaga Lampard sebagai kedatangannya di New York ditunda dan kontraknya di Stadion Etihad diperpanjang sampai akhir Juni.

Wakil komisaris MLS Mark Abbott melakukan beberapa cara untuk menjelaskan masalah ini.

“[Lampard] memiliki kontrak dengan Manchester City untuk bermain di Liga Premier,” kata Abbott. “Dia memiliki kesepakatan dengan Grup Sepakbola City bahwa ia akan datang untuk bermain di MLS setelah kontrak Manchester City, dan ia akan melakukan itu sesuai dengan kontrak MLS.”

Abbott menekankan bahwa apa yang tim Liga Premier katakan dalam pernyataannya bahwa tidak ada kesepakatan antara Manchester City dan NYCFC yang dapat dicirikan sebagai pinjaman atau apa pun.

Abbott menambahkan bahwa kesepakatan awal Lampard selalu dengan Abu Dhabi United Group (daripada klub individu) bermain untuk kedua klub, dan kontrak setengah musim Manchester City itu hanya diperpanjang. Apa yang membingungkan untuk fans dan media adalah bahwa aspek New York City atas kesepakatan itu diumumkan diawal, sebagai lawan kedua bagian yang terungkap secara bersamaan.

Sekarang Lampard akan pindah ke Amerika Serikat setelah akhir musim di Manchester City, meskipun ada akan perlu banyak jarak untuk diperbaiki dengan fans yang tidak diragukan lagi akan merasa mereka disesatkan oleh NYCFC.